0
Rumah berhantu – http://www.gutbilder.com/

Kisah menyeramkan memang selalu bikin seru. Kadang sebagai pendengar, kita akan sulit membedakan mana cerita yang nyata atau cerita yang hanya sekedar cerita lalu. Di dunia sudah sering kali muncul kisah menyeramkan namun hanya sedikit yang ternyata kisah nyata.

1. Buckley Kids


Kisah ini sangat terkenal. Anak-anak dari keluarga Buckley tampaknya sudah gila. Demi merayakan momentum Halloween agar lebih seru, mereka tega memenggal ibunya sendiri dan menjadikan kepalanya sebagai hiasan. Gila!

2. Kuchisake-onna


Kisah yang ini berasal dari negeri matahari terbit, Jepang. Kuchisake-onna merupakan istri seorang samurai. Entah apa alasannya, sang suami menebas wajah istrinya dari telinga kiri hingga telinga kanan sehingga muncul luka lebar di sekitar mulutnya. Hantu Kuchisake jadi mitos menyeramkan di Jepang. Ia selalu datang dengan masker dan berkata pada korbannya, “Apakah aku cantik?”

3. Mayat Busuk di Bawah Tempat Tidur


Di beberapa bagian negara di dunia banyak yang percaya ketika masuk ke hotel cobalah memeriksa apa yang terjadi di bawah tempat tidur. Insiden menyeramkan pernah terjadi di Miami pada 1993, Pasadena pada 1996, dan Kansas pada 2003 dimana seorang pengunjung menemukan tubuh yang membusuk di bawah kasur hotelnya.

4. Psychic Japan


Di Jepang pernah terdapat acara televisi yang siaran secara langsung bernama Psychic Japan. Dalam tayangan itu muncul wajah seorang penonton perempuan yang duduk dengan posisi leher patah dan wajah tersenyum.

5. Russian Skin


Kisah ini pernah terjadi di Rusia. Seorang tubuh pria ditemukan tergantung pada sebuah pohon dengan keadaan yang memilukan. Ia dikuliti hingga habis. Banyak yang percaya pembantaian ini dilakukan oleh manusia.

6. Pedesaan Iowa


Pada akhir 1960an, di sebuah pedesaan di Iowa, Amerika Serikat ditemukan 27 jasad manusia. Sampai sekarang polisi belum bisa memecahkan misteri tentang siapa pihak yang bertanggung jawab atas pembunuhan itu. (DTL#1)

Bahaya-nya Virus Zika Bagi Manusia

Previous article

Gaya Anak Muda Jaman Sekarang Yang Sepertinya Jadi Sebuah Keharusan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Lounge