0

Pada tahun 2020 bisa jadi email menjadi salah satu alat pemasaran yang efektif. Tidak ada saluran distribusi lain yang mendorong keterlibatan dan membangun hubungan pelanggan seperti pemasaran email. Kampanye email menghasilkan ROI yang lebih tinggi daripada semua jenis kategori pemasaran lainnya. Jadi jika Anda dapat mengatur email dengan benar, itu bisa sangat menguntungkan bagi Anda.

Tetapi untuk memiliki strategi pemasaran email yang sukses, Anda perlu menemukan layanan pemasaran email untuk mengelola pelanggan, konten, dan kampanye Anda.

Sebagian besar layanan pemasaran email akan memiliki fitur serupa. Itu sebabnya menemukan perangkat lunak pemasaran email terbaik untuk bisnis atau situs web Anda bisa jadi sulit.

Apa yang membuat satu platform email lebih baik daripada yang lain?

Percayalah, semua layanan email tidak sama, saya tahu apa yang diperlukan untuk menjalankan kampanye pemasaran email yang sukses, dan saya tahu perangkat lunak mana yang akan menyelesaikan pekerjaan.

Baik Anda memulai daftar email baru dari awal atau mencari untuk beralih ke penyedia baru, panduan ini akan membantu Anda menemukan layanan pemasaran email terbaik untuk situasi Anda.

Ratusan penyedia menawarkan layanan pemasaran email. Tetapi Anda harus benar-benar hanya mempertimbangkan sembilan teratas ini untuk bisnis Anda.

1. Constant Contact

Constant Contact adalah pemimpin industri dalam pemasaran email. Selama lebih dari 20 tahun, perangkat lunak ini telah menjadi pilihan utama bagi pemilik usaha kecil dan perusahaan besar.

Membuat kampanye email baru dengan Constant Contact itu mudah. Cukup pilih dari lebih dari 100 template yang sudah dibuat sebelumnya dan dioptimalkan untuk seluler. Kemudian sesuaikan pesan Anda dengan pembuat seret dan lepas yang mudah digunakan.

Menambahkan teks, gambar, video, kupon, jajak pendapat, dan acara ke pesan apa pun adalah sederhana dan mudah.

Dengan Constant Contact, Anda dapat melacak hasil kampanye secara real-time. Anda akan melihat semuanya mulai dari tarif terbuka hingga tarif klik-tayang, serta data untuk setiap pelanggan.

Otomasi adalah manfaat utama Constant Contact. Anda dapat memicu pesan sambutan untuk pelanggan baru dan mengatur kampanye tetes berdasarkan tindakan mereka.

Constant Contact memiliki integrasi yang mudah dengan platform lain yang mungkin Anda gunakan, seperti Salesforce, Shopify, Eventbrite, WordPress, QuickBooks, Gmail, dan banyak lagi.

Constant Contact menawarkan uji coba gratis 60 hari, yang merupakan salah satu penawaran terbaik yang akan Anda temukan di industri.

2. AWeber

AWeber adalah layanan pemasaran email tradisional yang andal dan sangat terjangkau. Perusahaan telah ada selama 20 tahun. Selama waktu itu, mereka telah menyediakan perangkat lunak pemasaran email kepada lebih dari satu juta pengusaha dan usaha kecil.

Saya suka AWeber karena sederhana dan mudah. Tidak seperti platform lain yang menambahkan fitur dan kemampuan untuk paket pada titik harga berbeda, AWeber menawarkan semua fitur dengan setiap paket.

Dengan AWeber, Anda akan mendapatkan semua fitur dasar yang Anda harapkan dengan layanan pemasaran email:

  • 700+ templat yang dibuat sebelumnya
  • Pembuat email seret-dan-jatuhkan
  • Analisis email
  • Pengujian A / B
  • Mendaftar formulir
  • Otomatisasi
  • Integrasi pihak ketiga
  • Segmentasi pelanggan

AWeber adalah pemimpin industri dalam pengiriman email. Mereka memastikan bahwa konten Anda dioptimalkan untuk mencapai kotak masuk pelanggan Anda.

3. GetResponse

GetResponse sedikit lebih dari layanan pemasaran email dasar. Ini lebih merupakan solusi lengkap yang fokus pada otomasi. Selain kampanye email tradisional, GetResponse dapat membantu Anda membuat halaman arahan konversi tinggi untuk pembuatan prospek.

Platform ini memiliki fitur yang sangat keren yang disebut Autofunnel. Alat ini dapat digunakan untuk membuat corong untuk penjualan, arahan, webinar, dan lainnya. Ini sepenuhnya otomatis dan sangat mudah digunakan.

Corong mencakup hal-hal seperti email, halaman arahan, keluar popup, otomatisasi pemasaran, iklan Facebook, dan integrasi e-niaga. Itu semua tergantung pada tujuan Anda dan bagaimana Anda ingin mengaturnya. Tetapi GetResponse menyediakan semua alat yang Anda butuhkan untuk mengembangkan daftar pelanggan Anda dan menghasilkan uang dari kontak itu.

4. ConvertKit

ConvertKit terbaik untuk pencipta yang menjual produk. Platform ini lebih berfokus pada membangun integrasi dengan halaman arahan, platform ecommerce, dan situs komunitas. Bagi Anda yang ingin membuat email otomatis dengan harga terjangkau, ConvertKit akan menjadi pilihan utama yang layak anda pertimbangkan.

Untuk menyiapkan email otomatis, Anda akan dipandu melalui bagan alur visual yang sederhana. Alih-alih memiliki beberapa daftar kontak, ConvertKit mengelompokkan semua pelanggan Anda ke dalam satu daftar. Tetapi Anda masih dapat memberi tag secara manual, atau dengan tag otomatis berdasarkan perilaku mereka untuk meningkatkan personalisasi kampanye anda.

ConvertKit terbaik untuk mengirim email cepat dengan format bersih. Tidak ada desain rumit atau elemen yang mengganggu di sini. Seperti kebanyakan perangkat lunak pemasaran email, harga ConvertKit didasarkan pada jumlah pelanggan yang Anda miliki.

5. Mailjet

Lebih dari 130.000 bisnis menggunakan Mailjet untuk pemasaran email. Meskipun jumlah ini mengesankan, Mailjet hampir tidak sepopuler beberapa layanan lain dalam pembahasan email marketing lainnya. Tapi Mailjet unik. Ini satu-satunya perangkat lunak pemasaran email yang saya lihat yang menawarkan kolaborasi secara nyata, menjadikannya pilihan utama bagi tim pemasaran.

Ini adalah keuntungan besar bagi bisnis yang memiliki banyak departemen yang mempertimbangkan kampanye email. Tanpa kolaborasi secara nyata, mudah untuk menjadi berantakan dan rumit. Mailjet memudahkan Anda untuk mengelola izin anggota tim yang berkolaborasi dalam kampanye email juga.

Membuat email dengan Mailjet itu mudah. Platform ini memiliki build-and-drop builder intuitif yang memungkinkan untuk kustomisasi lengkap. Anda juga akan memiliki akses ke alat untuk mempersonalisasi konten untuk pelanggan anda. Anda dapat mengirim konten dinamis dan melihat statistik dan laporan lanjutan untuk semua kampanye email Anda.

6. MailChimp

MailChimp adalah solusi pemasaran email populer lainnya. Ini diarahkan untuk pemula karena fleksibel, terjangkau, dan dapat tumbuh dengan bisnis Anda.

Banyak orang memilih MailChimp karena mereka dapat memulai secara gratis. Anda tidak akan dikenakan biaya apa pun jika Anda memiliki kurang dari 2.000 pelanggan dalam daftar Anda.

Sebagai bisnis baru, senang mengetahui bahwa Anda dapat memulai daftar email dengan MailChimp tanpa membayar biaya bulanan lebih awal. Ini memberi Anda waktu untuk menumbuhkan daftar Anda dan mendapatkan yang terbaik sebelum Anda harus membayar. Pada saat Anda mencapai 2.000 pelanggan, bisnis Anda harus berada dalam posisi di mana ia mampu membayar biaya tambahan.

Kelebihan dan Kekurangan dari Hosting Gratis

Previous article

Lowongan Kerja PT Lion Super Indo

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Teknologi