0

Bulan Ramadan merupakan bulan yang sangat spesial bagi masyarakat Indonesia terutama yang muslim. Maka gak heran banyak hal baru yang hadir bertepatan saat bulan ramadan. Para insan kreatif tanah air membuat web series yang ditayangkan bertepatan dengan ramadan.

Gak monoton, tema yang diambil pun bermacam-macam dan berfaedah. Buat kamu yang bingung mengisi waktu menunggu adzan maghrib dan bosen dengan tontonan di televisi, Kami merangkum spesial buat kalian 7 web series Indonesia yang bisa kamu tonton nih guys. Apa saja sih? Simak yuk!

1. Ngabuburit the Series -Kevin Hendrawan

Ngabuburit the Series

Web series yang spesial dibuat khusus ramadan oleh salah satu content creator populer ini menceritakan berbagai kisah yang sangat related dengan kehidupan millennials. Ceritanya pun dibikin ringan cocok buat menemani kamu saat menunggu adzan maghrib. Di sini Kevin Hendrawan menggandeng Nina Samsolese. Dengan durasi yang gak terlalu panjang, kamu gak perlu khawatir kuota internetmu kesedot banyak saat menontonnya guys.

 

2. Keluarga Badak – Space

Keluarga badak

Bikin ngakak abis, web series dari channel Space # ini diperankan oleh duo selebgram sekaligus penyiar radio yang sudah terkenal kocak abis. Siapa lagi kalau bukan Reza Chandika dan Gita Bhebita. Dengan ceritanya yang super duper ringan, web series ini menceritakan sebuah keluarga kecil dengan segala kelucuannya di bulan ramadan. Pokoknya tingkah lucu mereka dijamin bikin kamu lupa nahan lapar deh.

3. Ramadan Terakhir – LINE Indonesia

Ramadan terakhir

LINE Indonesia mempersembahkan tontonan khusus yang bermanfaat di bulan ramadan ini dengan judul “Ramadan Terakhir”. Web series ini menceritakan tentang persahabatan 4 cowok ganteng yang salah satunya diperankan oleh selebgram Ibrahim Risyad. Gak cuma itu dalam series ini banyak cerita yang memberikan pelajaran dan contoh yang baik bagi remaja dikemas dengan cerita yang unik. Siapa yang sudah nonton?

4. Switch – Viu Original

Switch – Viu Original

Buat kamu yang hobi mantengin Viu dengan segala konten film dan juga drama di dalamnya, boleh coba nih menonton salah satu series original Viu yang diperankan oleh si ganteng Morgan Oey, Tatyana Akman dan Karina Salim. Menceritakan tentang dua sahabat Febby dan Emma yang sangat berbeda karakternya tiba-tiba tertukar tubuhnya. Meski “Switch” bukan series edisi ramadan, gak ada salahnya menonton ini untuk membunuh rasa bosanmu menunggu bedug maghrib.

5. Sunshine -Viu Original

Sunshine -Viu Original

Masih persembahan dari Viu, trailer series “Sunshine” diperankan oleh para artis papan atas seperti Dion Wiyoko dan Laura Basuki. Yang berbeda, Dion Wiyoko dan Laura Basuki disini akan berperan sebagai mahasiswa dengan segala keseruannya di masa muda yang cukup kontras dengan umur mereka sebenarnya yang sudah matang. Siapa yang sudah gak sabar menyaksikan “Sunshine”?

6. Fajar Menuju Fitri – Frestea

Fajar Menuju Fitri – Frestea

Bekerjasama dengan LINE TODAY, Frestea mempersembahkan web series berdurasi sangat singkat menceritakan persahabatan Kinal, Fitri, Fajar dan Dani dengan karakter yang berbeda-beda. Fajar merupakan anak motor sedangkan Fitri hobi berpetualang dan memotret bintang. Kisah mereka bisa kalian saksikan di LINE TODAY setiap hari menjelang maghrib guys.

7. Ramon & Adan

Ramon & Adan

Lagi-lagi persembahan dari LINE TODAY bekerjasama dengan Permata Bank. Sesuai target pasar mereka yaitu kaum millennials, kemasan konten saat ramadan pun dibuat sangat menarik dan ringan. Seperti web series Ramon dan Adan salah satunya. Series ini menceritakan persahabatan dua cowok yang dibumbui dengan unsur komedi dan juga pelajaran hidup. Bermanfaat banget! –IDNews

Hubungan Mol dengan Jumlah Partikel, Massa, Volume dan Molaritas

Previous article

Top Score Piala Dunia Dari Masa Ke Masa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.