0

Pada jaman dulu, VPN (Virtual Private Network) dibuat dengan tujuan menghubungkan jaringan antar gedung perkantoran secara aman dan dapat menggunakan jaringan kantor dari rumah atau tempat lain.

Untuk saat ini, VPN (Virtual Private Network) banyak digunakan oleh pengguna android di seluruh dunia. Mereka memakaia VPN dengan tujuan untuk mendapatkan koneksi ke internet secara aman, pribadi (private), membuka website yang diblokir dan dapat mengakses suatu jaringan secara remote. Ada nih 7 rekomendasi aplikasi VPN yang menurut kami bagus, yuk simak ulasannya:

Cloudflare 1.1.1.1 Unduh

Cloudflare 1.1.1.1 dikeluarkan oleh developer Cloudflare, dulu mungkin untuk setting DNS 1.1.1.1 harus manual tetapi dengan memakai aplikasi 1.1.1.1 kamu dapat menggunakannya dengan mudah.

Cloudflare 1.1.1.1  mampu meningkatkan kecepatan internet rata-rata sebesar 28% apabila dibanding pengaturan DNS bawaan. Sampai saat ini kami juga memakai aplikasi ini dan memang secara kecepatan lumayan stabil dan cepat.

TunnelBear: Internet Security VPN and IP Blocker Unduh

Aplikasi VPN TunnelBear terkenal dengan lintas platformnya, mulai dari HP Android, iOS, macOS, hingga Windows ini memang dikenal akan kestabilan dan kecepatan internetnya.

Tetapi jika kamu memakai versi gratis dari VPN ini kamu hanya akan mendapatkan kuota akses sebesar 500MB per bulan, untuk mendapatkan akses penuh kamu harus melakukan berlangganan. Boleh dicoba dulu dari sisi kecepatan internetnya apakah stabil.

Turbo VPN Unduh

Namanya Turbo VPN tapi sebenarnya kalau dikatakan turbo ya ngga turbo banget sih, tapi aplikasi ini dapat kamu andalankan. Aplikasi Turbo VPN terpopuler dengan logo kelinci berlari ini terbukti mampu menembus situs yang di blokir pemerintah

Aplikasi turbo VPN ini gratis jadi mau pakai sepuasnya juga bisa, kemudian aplikasi mendukung berbagai jaringan seperti koneksi WiFi, 4G LTE, 3G, dan jaringan data lainnya.

Hola Free VPN Proxy Unduh

Pada awalnya Hola Free VPN Proxy merupakan software yang hanya bisa kamu pakai lewat PC atau Laptop dengan aplikasi browser. Tetapi saat ini Hola Free VPN Proxy sudah tersedia untuk Android, secara kualitas VPN ini tidak perlu diragukan kemampuannya.

Seusia dengan namanya Hola Free VPN Proxy bisa kamu pakai secara gratis, dengan koneksi VPN yang cepat dan dapat berganti-ganti negara dengan mudah bisa menjadi rekomendasimu nih.

VPN Private Unduh

VPN Private dirancang untuk menyembunyikan alamat IP kamu, jadi ngga bakal ketahuan. Aplikasi VPN Private juga menyediakan berbagai negara untuk kamu pake dengan speed yang lumayan.

VPN Private bisa digunakan secara gratis untuk menembus berbagai situs yang diblokir, tetapi jika kamu ingin merasakan full speed dan memilik berbagai negara tentu kamu harus melakukan langganan.

Kesimpulan, dengan 5 daftar aplikasi VPN kami mengurutkan yang menurut kami memang bagus dari segi kualitas, kecepatan dan penggunaan. Tetapi perlu diingat jaringan yang kamu pakai sangat berpengaruh untuk kecepatan internet

Manfaat Antioksidan Bagi Tubuh dan Sumbernya

Previous article

Lowongan Kerja PT Geo Dipa Energi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *