0

Web series baru judulnya Kostan AX/3 yang nyeritain suka dukanya jadi anak kuliah sekaligus anak kostan yang harus serba sendiri menuhin kebutuhan. Belum lagi kewajiban bayar kostan yang jadi momok warganya tiap bulan. Beruntungnya, Kostan AX/3 milik Mas Jay (Abimana Aryasatya) itu santai, adem, dan lingkungannya asik. Sialnya, Kostan Mas Jay dihuni bocah-bocah sulit diatur dan sering bikin onar: Agit (Albert Halim), Hari (Muhadkly Acho), dan Rikat (Dimas Danang). Kerusuhan apa yang mereka buat di kosan Mas Jay hari ini? Simak episode perdananya berjudul “Best Kostan in The World”.

SINOPSIS
Agit, Rikat, dan Hari yang masing-masing punya pribadi unik, suka bikin keadaan Kostan AX/3 rusuh dan kacau, untung pemilik kostan alias Mas Jay orangnya baik dan pengertian. Tapi ternyata Mas Jay ngga sesabar itu, 3 sahabat ini akhirnya harus menerima kenyataan didepak dari kostan. Gimana nasib mereka selanjutnya?
CAST
  • Abimana Aryasatya
Kalau dengar nama Abimana pasti langsung teringat tokoh Dono. Betul, Abimana adalah pemeran Dono di Warkop DKI Reborn, salah satu anggota Warkop yang selalu ketiban sial. Di webseries Kostan AX/3, Abimana berperan sebagai Mas Jay, pemilik kostan yang masih bisa sabar dengan keonaran para penghuninya.
  • Albert Halim
Agit, mahasiswa penghuni kostan Mas Jay yang harus bekerja demi membantu keuangan keluarga. Doi gak mau biaya kuliahnya jadi beban keluarga, tapi resikonya Agit sering salah kostum di kampus dan ‘bau asap’.
  • Muhadkly Acho
Mengawali karirnya sebagai stand up comedian, kini Acho sering lalu lalang di dunia perfilman. Salah satunya ia terpilih memerankan karakter Ucup di Bajaj Bajuri The Movie. Di Kostan AX/3, Acho menghidupkan karakter Hari, mahasiswa yang sering berdelusi jadi Cristiano Ronaldo.
  • Dimas Danang
Pertama kali dikenal publik sebagai pembaca acara di salah satu program stasiun TV Indonesia, Danang sudah lebih dulu aktif sebagai penyiar radio. Danang berperan sebagai Rikta, mahasiswa yang kurang sadar diri karena sering online 24 jam di kostan Mas Jay.
Walaupun Kostan AX/3 adalah web series, tapi bertabur bintang juga loh. Rekomendasi buat kalian yang doyan ngikutin series tapi dengan durasi kurang dari 10 menit per episodenya. Suka dukanya jadi anak kostan bakalan ditampilin di Kostan AX/3, pasti yang pernah rasain jadi anak kostan bakalan relate banget nih sama ceritanya.

Menjadi Profesional, Dimulai dari Website

Previous article

10 Daftar Film Terbaik Indonesia 2018

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Webseries