0

Tel’Annas yaitu salah satu hero arena of valor yang bertipe archer atau pemanah. Tentu keberapaan hero bertipe archer sangatlah dibutuhkan tim untuk melakukan serangan terhadap musuh. Dalam game MOBA tentu dibutuhkan seorang hero archer yang memiliki damage yang besar dan memiliki fire speed tembakan yang cepat, itu akan sangat membantu tim meraih kemenangan. Membangun build item yang tepat sangatlah penting untuk meningkatkan kemampuan pada hero tersebut, bagaimana cara membuat/build item yang memberikan serangan yang dapat melumpuhkan hero lawan dengan cepat ? Mari kita bahas

Build Item Hero Tel’Annas

Build item hero Tel’Annas AOV – Gambar oleh: ggwp.id

Pertama-tama adalah item build-nya. Tel’Annas populer untuk menempati lane atau juga jungler. Untuk lane, Tel’annas harus fokus membuat item luxury yaitu Fafnir’s Talon yang memberikan tambahan damage, attack speed, dan juga efek Dragon Breath yang sangat berguna hingga late game.

Kemudian ia juga dapat fokus memperkuat damage-nya menggunakan Claves Santi dan Omni Arms. Item terakhir akan sangat situasional. Bila butuh tambahan damage, Muramasa atau Fenrir’s Tooth bisa jadi pilihan. Bila butuh defense, Hyoga Edge atau Frost Cape (Omni Arms dapat diganti Muramasa) bisa digunakan!

Build item hero Tel’Annas AOV – Gambar oleh: ggwp.id

Untuk versi jungler, Penulis sarankan menggunakan Scorching Wind yang akan memberikan stack effect attack speed dan sangat berguna untuk menghancurkan Tower di early sampai mid game. Kedua tipe build Tel’Annas Arena of Valor ini membutuhkan item Anabolic Rage Bow yang bertugas untuk memperkuat Tel’Annas dalam peperanganan.

Arcana Untuk Hero Tel’Annas

Arcana hero Tel’Annas – Gambar oleh: ggwp.id

Untuk Arcana Tel’Annas Arena of Valor, kamu bisa racik sendiri namun tetap berfokus terhadap physical attack dan juga armor pierce. Paling pas adalah Onslaught, Assassinate, dan Dragon’ Claw yang memberikan kedua buff yang dibutuhkan oleh Tel’Annas!

Bila dibutuhkan, kamu bisa memasukan beberapa alternatif Arcana merah yaitu Awake (crit rate, attack speed) dan Rampage (crit rate, crit damage). (Referensi: ggwp.id)

Film Indonesia yang Siap Tayang Bulan Februari 2019, Ada Dilan Loh

Previous article

Mari Terapkan Pola Hidup Sehat untuk Mencegah Stroke

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Gaming