0

Perkembangan smartphone yang makin canggih kita pun bisa dengan gampang mengkonsumsi berbagai informasi terkini, dan bekal fitur dan teknologi yang cangih pada smartphone pun kita bisa melakukan berbagai hal yang ngedukung keseharian kita. Ini artinya berbagai vendor smartphone benar-benar meluncurkan produk yang tentu saja bakal benar-benar bermanfaat untuk penggunanya.

Saat ini, beberapa vendor bersaing untuk mendapatkan hati para gadget mania, enggak tanggung-tanggung mereka pun sebagai para vendor berlomba untuk berinovasi untuk memenangkan hati para penggila gadget tanah air. Kalau kita perhatikan nih gan, beberapa tahun terakhir inovasi pada dunia persilatan smartphone memang bisa dibilang begitu masif dengan meluncurkan berbagai produk dengan sederet keunggulannya. Lalu mereka berinovasi dalam hal apa yah?

Inovasi Sisi Kamera Yang Semakin Menggila

Kamera pada ponsel pintar yang selalu membaik-gadgetsandtech.net

Rasanya kita wajib berterimakasih sama vendor smartphone yang gercep alias gerak cepat dalam berinovasi pasa sisi kamera. Kenyatannya, menurut data dari Dailymail.co.uk bahwa sebanyak 729 foto di-upload ke Instagram. Seperti yang kita ketahui, saat ini sosial media yang nge-trend buat berbagi foto adalah Instagram, sampe-sampe banyak temen ane yang berburu spot yang instagrammable.

Dengan makin naiknya tren foto selfie, ga heran kalau beberapa vendor menyematkan kamera depan samrtphone dengan megapiksel yang tinggi, sebut saja Vivo yang gencer banget pake kamera depan dengan 24MP pada beberapa produknya. Kemudian untuk kamera belakang pasti kalian udah ngeh dong, beberapa vendor memungkinkan kita bisa menjepret foto bokeh tanpa harus pake kamera SLR, plus bisa memodifikasi foto dengan berbagai filter dan fitur bawaan dari smartphone, contohnya Portrait Mode, Smart Beauty, dan masih banyak lagi

Segi Dapur Pacu yang Bisa Melebihi Laptop

Ponsel pintar yang semakkin mantap

Kompetisi smartphone saling berlomba menghadirkan smartphone dengan spek dapur pacu yang mumpuni sehingga bisa manjain kalian pada main game di hp, multitasking, sampe-sampe bisa melakukan edit foto dari smartphoen tanpa harus buka PC emoticon-Wow. Pantas aja laptop ane ngerasa malu dijejerin dengan smartphone jaman now, secara smartphone jaman now pun juga udah ada yang menggunakan 64-bit Qualcomm octa-core CPU dan penggunaan 4GB RAM bikin performa wussss.. wusss..

Desain Smartphone Jaman Now Dari Tebal Hingga Tipis

Perbandingan desain ponsel pintar – klimg.com

Jangan heran kalau banyak vendor berlomba dalam hal ini, nyatanya banyak yang bilang smarpthone itu udah jadi gaya hidup, dimana smartphone kece pun bisa ngedukung si penggunanya bisa tampil sempurna. Mungkin dulu kita sering nemuin smartphone dengan gaya ramping saja, namun sekarang tren smartphone yang mengusung FullView™ Display sehingga smartphone berasa ga menggunakan bezel. Konsep yang kayak gini nih yang bikin layar jadi lebih lebar dan lebih nampol klo lagi pake.

Fitur Terkini ada di Smartphone Jaman Now

Fitur pengisian cepat – phonebunch.com

Ga Cuma urusan spesifikasi, tetapi untuk urusan fitur dan teknologi pun saat ini vendor menawarkan smartphone dengan fitur yang canggih. Seperti Face Access yang memungkinkan kita membuka layar terkunci dengan scan wajah, sampe dengan fitur Smart Split yang membuat kita bisa buka 2 aplikasi secara berdampingan. KAKSUS|Edna

Cegah Alergi Dengan Meningkatkan Kualitas Udara di Rumah

Previous article

Lakukan Hal Berikut Untuk Menghindari Stress

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Gadget