0

Smartphone atau ponsel android ternyata juga bisa terjangkit penyakit seperti malware, bagaimana bisa ponsel pintar seperti android yang saat ini masih popular digunakan manusia bisa terkena virus malware ini? Nah disini Mahrus Net akan mengenalkan Ciri-Ciri Android yang Terkena Malware bagi anda pengguna android silahkan simak artikel penting ini :

  • Ponsel tiba-tiba mati sendiri

Ponsel yang mati mendadak atau panggilan putus tanpa sebab yang jelas bisa jadi karena tiga hal: jaringan operator Anda buruk, ponsel Anda disadap, atau karena malware. 

  • Proses Kinerja Ponsel Lamabat

Kinerja ponsel jika digunakan sepadan dengan kemampuan kinerjanya, ponsel akan lancar saja. Namun, jika Anda sudah menggunakan sesuai kemampuannya, tapi tetap lemot, bisa jadi perangkat Anda disusupi malware. 

  • Baterai Boros atau Cepat Habis

Android Anda tak banyak dipakai, namun baterainya mudah terkuras. Malware biasanya secara misterius menguras baterai lebih cepat dibanding biasanya. Itu biasanya karena adware, ataupun malware serupa spam. Adware ini agresif menampilkan beragam iklan, yang daya serap baterainya seperti menjalankan aplikasi. 

Itu tadi 3 point cara mengenali ciri-ciri android yang terkena malware

SOURCE

Passing Grade UGM

Previous article

Kumpulan Slogan Peserta Piala Dunia 2014

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.