0

Paling bikin gemes ya emang Pokemonnya sih, karakter orangnya ga ada yang bikin gemes sama sekali. Ini film emang bener-bener kekuatannya di para Pokemonnya. Baik secara bentuk, akting, maupun kekuatan karakternya. Terutama Pikachu. Gemesin banget. Mana berbulu pula kayak kucing gitu. Kakinya pendek, perutnya bulet, matanya kayak minta dipeluk dan disayang mulu. Gemes parah.

Film Detective Pikachu ini ceritanya tentang Tim, cowo yang nggak akur sama bapaknya. Tapi suatu ketika harus dateng ke kota tempat manusia dan Pokemon hidup berdampingan. Di kota ini Tim mesti nyelidikin suatu misteri yang melibatkan bapaknya. Untungnya Tim gak sendirian. Dia ditemenin Pikachu yang belagak detektif dan bawel banget.

Nonton film ini kudu merhatiin tiap scene. Kali-kali aja nemu Pokemon yang muncul. Kadang muncul selewat doang, kadang muncul lama di background scene duduk termenung. Buat yang main Pokemon bakal seneng sih dan akan menyebut nama-nama Pokemon tiap muncul. Seperti mas-mas yang duduk di sebelah kemaren. Tiap ada Pokemon yang muncul dia akan teriak menyebut nama dan skillnya ke cewenya. Skill Pokemon. Bukan skill masnya.

Cewenya terlihat awam tentang Pokemon dan mendengarkan dengan sayang tiap penjelasan yang diberikan cowonya. Awalnya agak ganggu sih karena si cowo berisik banget. Cuma Mbah sadar, ocehan si cowo ternyata berguna juga untuk mengenal Pokemon yang muncul di layar, semacam Wikipedia berjalan. Si cewe ga awam-awam banget si pas nonton, dia sempet mengoreksi cowonya ketika “itu Joe Jonas ya yang main?”, si cewe jawab “Bukan, itu Zayn Malik”…. padahal yang main Justice Smith. Gapapa….

Yang disayangkan dari Detective Pikachu ini adalah pertarungan antar Pokemon ga banyak dieksplor. Kalopun ada ya si Pokemon berantem aja sendiri gitu ga pake tuannya teriak-teriak ala di game. Agak sayang aja sih. Karena ga memaksimalkan kegirangan para pemain gamenya karena ndak mirip-mirip gamenya. Agak sayang. Belum sayang banget.

Suara Pikachu yang diisi Ryan Reynolds jadi bikin inget TED, boneka beruang yang suka ngomong kasar. Cuma karena Pokemon ini film keluarga, jadinya ya si Pikachu ga bakal ngomong kasar kayak TED atau Deadpool. Jadi film ini aman banget buat nonton sama anak kecil. Palingan abis nonton, anak-anak kecil bakal minta dibeliin Pokemon, baik gamenya, atau bonekanya. Bener-bener film yang ringan dan menyenangkan sih ini. Di ulas oleh Cenayangfilm

Penjelasan Tentang VPN (Virtual Private Network) Wajib Tau

Previous article

5 Efek Film Terbaik Tanpa Bantuan Teknologi CGI

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Movie