0

Pada bulan februari siap-siap nih antri buat nonton film indonesia yang rilis bakal beragam genre, mulai drama romantik, horor, komedi hingga action. Tentu dengan beragam genre akan dimanjakan banyaknya pilihan untuk anda tonton, film apa aja ya kira-kira? Yuk simak pembahasan kami.

Satu Suro

Citra Kirana arus menghadapi berbagai fenomena mengerikan ketika ia akan melahirkan di sebuah rumah sakit. Nino Fernandez, yang tak lain sang suami harus menyelamatkannya dari berbagai peristiwa mengerikan. Film horor pertama di Februari ini menawarkan jalan cerita mistis berdasarkan legenda jawa.

The Laundry Show

Boy William mencoba untuk menjadi pebisnis karena karirnya tak kunjung mendapat kepastian di perusahaannya selama lima tahun. Ide untuk mendirikan bisnis Laundy pun muncul. Namun, adanya pesaing yang kuat yakni Gisella Anastasia yang juga punya bisnis yang sama. Karakteristik etnis Tionghoa yang sukses dan gigih membangun bisnis tertuang dalam film “Laundry Show”. Cocok buat kamu yang ingin membangun bisnis yang ternyata harus melalui jalan berliku untuk menuju kesuksesan.

Calon Bini

Impian seorang gadis desa, Michelle Ziudith yang ingin kuliah dan menghindari perjodohan di desanya. Takdir membawanya ke Jakarta dan bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga. Karena sifatnya yang lemah lembut, sang nenek yang memiliki rumah berusaha menjodohkan cucunya dengan Rizky Nazar. Film komedi romantis yang tak boleh kamu lewatkan. Diperankan oleh Rizky Nazar dan Michelle Ziudit yang selama ini jadi pasangan romantis favorit penggemarnya.

Foxtrot Six

Film action Indonesia pertama di tahun 2019 yang sayang untuk dilewatkan. Sekelompok pasukan bersenjata yang berusaha menyelamatkan manusia di muka bumi ini diperankan oleh Oka Antara yang tak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Film Indonesia bercita rasa Hollywood ini tayang dengan bahasa inggris.

Dilan 1991

Setelah sukses dengan “Dilan 1990” yang mencapai 6 juta penonton, film yang diadaptasi dari novel ini akan membuat kamu terharu dengan kisah cinta Dilan dan Milea yang harus berpisah. (Referensi: Idntimes)

Pengendalian Kehidupan Bermasyarakat

Previous article

Build Item dan Arcana Hero Tel’Annas Arena of Valor Terkuat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Lifestyle