0

Apa kalian sering sekali patah hati? kalau iya buruan nonton film tentang patah hati biar tau gmana cara menghadapi patah hati versi film. Patah hati biasa digunakan untuk menjelaskan sakit emosional atau penderitaan mendalam yang dirasakan seseorang setelah kehilangan orang yang dicintai, melalui kematian, perceraian, putus hubungan, terpisah secara fisik atau penolakan cinta. Sedih banget yaa, yuk simak ulasannya tentang film patah hati:

500 Days of Summer (2009)

Menurut kami ini terbaik sih, Film ini menceritakan hubungan Tom (Joseph Gordon-Levitt) dan Summer (Zooey Deschanel) dalam kurun waktu 500 hari.

Dalam film akan ada cerita dari sisi Tom, film ini menunjukkan cara Tom menyikapi akhir hubungan tersebut dan proses ‘penyembuhan’ Tom dari perasaannya terhadap Summer.

Ada satu adegan dimana menggambarkan perbedaan antara ekspektasi Tom dan realita hubungan mereka diiringi nyanyian Regina Spektor. Wajib banget masuk daftar film yang akan kamu tonton.

The Notebook (2004)

The Notebook menceritakan sejarah hubungan antara Noah (Ryan Gosling) dan Allie (Rachel McAdams) yang ditentang oleh orangtua Allie melalui kilas balik dalam film.

Di sini ditunjukkan bahwa meskipun di masa sekarang Allie mengalami demensia dan sudah hampir melupakan hubungan mereka, Noah masih selalu setia di sisinya.

Pemeran utama Ryan Gosling dan Rachel McAdams bahkan sampai menjalin hubungan beneran akibat kedekatan mereka di film ini, mantap bukan

The Fault in Our Stars (2014)

Film ini diadaptasi dari novel remaja best-seller karya John Green, film The Fault in Our Stars adalah salah satu cara terampuh kalau kamu lagi kepingin nangis.

Film ini menceritakan kisah cinta antara Hazel (Shailene Woodley) dan Gus (Ansel Elgort), sepasang remaja yang sama-sama menderita kanker.

Hazel yang sudah depresi berkat kondisinya mulai terbuka kembali berkat kemunculan Gus dan mereka tetap menjalankan hubungan meskipun mereka tahu pasti berakhir tragis.

Up (2009)

Pada awal durasi 10 menit pertama dari film Up adalah salah satu adegan pembuka film terbaik sepanjang masa. Film Up dibuka dengan serangkaian montase yang merangkum hubungan antara Carl dan Ellie yang menjadi katalis dari film Up.

Meskipun diceritakan hampir tanpa suara, adegan pembuka ini sukses menyayat hati penonton dan membuat mereka terisak-isak meskipun filmnya belum dimulai. Seperti film lain di daftar ini, adegan pembuka ini juga diiringi komposisi manis dari Michael Giacchino yang diberi judul Married Life. Film Up juga wajib banget masuk ke film yang akan kamu tonton, apalagi ada pramuka yang lucu

Itu tadi 4 film patah hati yang wajib kamu tonton kalau lagi pengen nangis, jadi salah summer kan?

5 Aplikasi Kompres File PDF Terbaik

Previous article

Manfaat Antioksidan Bagi Tubuh dan Sumbernya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *