0

Daftar hero terbaik Dota Underlords untuk mode ranked, kombinasi hero yang tepat akan sangat menentukan kemenanganmu dalam mode ranked. Pada 1 game akan ada 3 fase permainan yatu early game, mid-game, late game. Setiap fase mempunyai kombinasi yang berbeda-beda, kami akan memberikan beberapa referensi hero rangked yang kuat

Hero dota underlord ranked

Hero dota underlord ranked – Gambar oleh progamesguide

S-Tier

hero ranked dota underlords

hero ranked dota underlords

Dalam S-Tier ini tingkatan hero cukup kuat untuk dimasukkan semua kombinasi. Mereka memiliki statistik dan kemampuan hebat yang memungkinkan mereka untuk digunakan di semua jenis kombinasi

Drow Ranger
Aura kedekatannya sangat kuat dan sangat cocok untuk membangun Hunter yang dapat slot unit berkisar seperti Sniper, Windranger & Mirana di sebelahnya. Dia adalah pemain yang harus diikutsertakan dalam bangunan 3 dan 6-Hunter yang biasanya terlihat bermain di meta. Aliansinya juga hebat, membuka aliansi Heartless in Hunter yang dibangun ketika dipasangkan dengan Pudge atau Necrophos.

Pudge
Statistik Pudge adalah pencilan dalam game ini. Olahraga stat HP besar, dia salah satu unit tankiest di seluruh permainan meskipun harganya hanya 2 emas. Selain itu, aliansinya dalam Warrior dan Heartless menjadikannya salah satu pahlawan paling serbaguna. Sinergi Heartless berpasangan sempurna dengan Warriors & Hunters yang sama-sama ingin menangani kerusakan jarak dekat.

Kunkka
Warrior paling kuat dalam gim – Kunkka digunakan di semua jenis build karena kemampuan kontrol kerumunan yang kuat. Meskipun AoE-nya sedikit kencang, setrum dan kerusakan yang bisa dia tangani sangat berharga di semua tim. Dia menawarkan stat serangan yang kuat, manfaat dari buff armor Warrior, dan adalah Manusia yang dapat membungkam potongan garis depan yang menentang seperti Tidehunter.

Medusa
Mungkin unit keseluruhan yang paling berdampak dalam permainan, Medusa menawarkan kombinasi yang sempurna dari pengendalian kerumunan dan kerusakan. Kemampuannya bersinergi baik dengan barang-barang seperti Skull Basher dan Eye of Skadi karena dia akan menerapkan kemampuan pasifnya untuk barang-barang itu. Pemburu adalah salah satu strategi teratas dalam permainan dan itu sebagian besar disebabkan oleh Medusa, Drow Ranger, dan Tidehunter. Aliansi Scaled-nya juga sangat berguna ketika bersaing dengan build Mage yang kuat.

Enigma
Enigma menjadikan S-tier dalam daftar kami karena menjadi salah satu penghitung terbaik bagi Ksatria, yang sangat kuat dalam meta saat ini. Output kerusakan potensial-nya tidak tertandingi di Underlords karena radius dan kerusakan berbasis persentase. Selain itu, ia adalah salah satu Warlock paling kuat dalam permainan dan mereka telah menerima cinta yang sangat dibutuhkan dengan pembaruan terkini.

Tidehunter
Seorang pahlawan yang bisa digunakan dalam bangunan apa pun; Tidehunter memiliki kemampuan pengendalian kerumunan terbaik dalam permainan dalam bentuk Ravage yang merusak dan mengejutkan sebagian besar musuh di papan lawan. Ia dapat memuat sebagian besar bangunan karena kemampuan mengetik, kemampuan, dan fleksibilitasnya secara keseluruhan. Satu-satunya downside nyata untuk pahlawan ini adalah bahwa ia adalah seorang legendaris, membuatnya sangat sulit untuk naik level menjadi 2.

A-Tier

hero ranked dota underlords

hero ranked dota underlords

Dalam Tier-A ini mempunyai tingkatan dalam memainkan peran penting untuk strategi. Pahlawan di tingkat ini memiliki statistik atau kemampuan yang kuat dan berdampak pada meta.

Beastmaster
Beastmaster menemukan dirinya berada di A-tier sebagian besar karena aliansi dan kecakapannya di awal dan pertengahan pertandingan. Tidak seperti di Catur Otomatis di mana para calon Hunter dengan aman dapat memilih Drow Ranger Round 1 dan berharap untuk Mirana atau Beastmaster di Putaran 2; di Underlords Beastmaster adalah satu-satunya pemburu 2 biaya. Hal ini membuatnya penting bagi prajurit Warrior Hunter yang ingin memiliki 3 Hunters & 3 Warriors pada saat mereka memiliki 6 unit di papan tulis. Aliansi Brawny-nya juga berpasangan dengan Warriors dan memungkinkannya untuk mendapatkan manfaat dari kegembiraan global Brawny yang memberinya ketahanan hidup yang besar. Statistik dan kemampuannya hebat untuk unit 2 biaya, menjadikan Beastmaster pahlawan yang berharga dan serbaguna.

Chaos Knight
Setelah beberapa TLC yang sangat dibutuhkan dari Valve, Chaos Knight telah mengklaim kembali perannya sebagai unit yang kuat dan serbaguna di Underlords. Tidak seperti kebanyakan unit yang mendapatkan fleksibilitas dari aliansi mereka, Chaos Knight serbaguna karena mencakup tiga peran penting dalam permainan – penanganan kerusakan, CC (setrum kecil melalui mantranya) dan kemampuan bertahan (ketikan Knight-nya). Di babak 4-9, bahkan Chaos Knight level 1 terkadang bisa merasa tak terkalahkan. Dia juga masuk ke dalam pertengahan dan akhir pertandingan karena aliansi, statistik, dan kemampuannya. Dia sangat penting untuk membangun awal-game dan akhir-game Knight.

Crystal Maiden
Bagian terpenting dari setiap build Mage yang kuat – aura Crystal Maiden memungkinkan semua unit Anda untuk menggunakan mantra mereka lebih cepat – yang memungkinkan Anda untuk menang lebih cepat. Terlepas dari statistiknya, dia dapat membungkam unit lawan dengan pengetikan Manusia, sementara memungkinkan Penyihir dan frontliner Anda untuk menggunakan mantra mereka lebih cepat membuatnya sangat berdampak.

Disruptor
Disruptor memiliki salah satu kemampuan pengendalian kerumunan terbaik dalam permainan karena mantranya memiliki jari-jari besar, membungkam lawan dan merusak mereka. Pengetikan Brawny dan Warlock-nya (baru) membantunya berfungsi sebagai unit garis depan dengan memberinya lebih banyak kemampuan bertahan hidup dan karenanya memungkinkannya untuk mengaktifkan kemampuannya dengan lebih andal. Seperti Tidehunter, ia hebat dengan penyihir dan menentang penyihir, menjadikannya salah satu unit yang paling serbaguna dan berguna dalam permainan.

Doom
Doom adalah Warrior terkuat kedua setelah Kunkka. Dia memiliki statistik yang fantastis dan dia melakukan ketiga hal yang paling ingin Anda lakukan pada unit – kerusakan, pengendalian kerumunan dan kemampuan bertahan. Pengetikannya memberinya kerusakan dan pelindung, ia bisa membungkam unit lawan yang kuat dengan andal dan ia menawarkan serangan jarak dekat yang sangat kuat.

Dragon Knight
Sementara ia merasa tidak puas dengan perilisan game tersebut, Dragon Knight kini menemukan langkahnya karena pembaruan kedua aliansi Knight & Dragon-nya. Pengetikannya membuatnya sangat fleksibel karena ia harus disertakan dalam bangunan 6 Knight serta bangunan apa pun dengan Naga. Karena Naga dan Ksatria adalah salah satu strategi yang lebih kuat dalam permainan, dia sekarang menemukan dirinya duduk cantik di A-Tier.

Gyrocopter
Gyro membuat A-tier kami karena fakta bahwa ia kuat (tidak mengejutkan karena ia seorang legendaris) dan benar-benar menemukan ceruk dalam pembuatan game akhir yang populer, yang mendefinisikan meta! Dia memiliki salah satu kemampuan terbaik dalam permainan, memberikan kontrol kerumunan dan banyak kerusakan dalam dua gelombang. 6 Hunter 3 Warrior membangun cinta untuk memasukkan Gyrocopter sebagai unit ke -10 karena memungkinkan Gyro dan Sniper untuk menargetkan musuh mereka lebih pintar dengan buff aliansi Deadeye. Gyrocopter juga termasuk dalam banyak bangunan 6-Mage karena ia memiliki stat armor dasar 15 dan dapat melayani dengan nyaman di garis depan untuk melepaskan mantranya yang kuat lebih awal.

Keeper of the Light
Unit yang pernah menjadi meta-definisi, KotL sekarang dengan aman ditempatkan ke A-tier karena satu hal dan hanya satu hal – mantranya yang sangat kuat. Dia perlu dikombinasikan dengan Mages (terutama Crystal Maiden) dan garis depan tank untuk memiliki dampak besar pada permainan, tetapi begitu dia mampu menyalurkan kemampuannya, dia dapat menghancurkan seluruh tim dalam satu gerakan. Cobalah untuk membuatnya tetap di belakang dan diagonal ke papan lawan Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari unit ini.

Lich
Kemampuannya Chain Frost dikombinasikan dengan aliansi 6-mage menghasilkan banyak kerusakan. 6 Mage bisa sangat kuat dalam meta saat ini dan Lich sangat penting untuk membuka aliansi 6-mage menjadikannya seorang pahlawan penting. Aliansi Heartless-nya bagus tapi tidak terlalu membantu karena Mage tidak memberikan banyak kerusakan jarak dekat.

Lycan
Lycan mendapat manfaat besar dari tiga aliansi yang memberinya banyak fleksibilitas. Dia berguna dalam banyak draft Warrior karena dia adalah kunci untuk membuka kunci kedua buff aliansi Human & Savage. Kemampuan dan aliansi memungkinkannya untuk mendapatkan manfaat besar dari Tooth & Claw serta Summoning Stone. Kelemahan utama Lycan adalah bahwa ia sulit ditemukan dan naik level di awal pertandingan, bagus di pertengahan pertandingan, tetapi jatuh keras di akhir pertandingan; membuatnya sedikit situasional.

Necrophos
Aliansi dan mantera Necrophos menjadikannya salah satu unit paling serbaguna dan kuat dalam permainan. Dengan pengerjaan ulang Warlocks baru-baru ini, Death Pulse-nya dan cooldown pendeknya menjadikan Necrophos dealer kerusakan yang sangat tanky dengan potensi untuk menyembuhkan banyak unit di papan Anda. Baik aliansi Heartless & Warlock hanya membutuhkan dua unit untuk online, yang berarti banyak build di akhir game memasukkannya, membuat Necrophos menjadi pemandangan umum di meta saat ini.

Razor
Meskipun lebih lemah di Underlords daripada di Catur Otomatis, Razor masih merupakan dealer kerusakan yang kuat yang cocok dengan setiap build 6-mage dan banyak build 3-mage. Pengetikan dan kemampuan primordialnya berarti ia dapat melayani dengan nyaman sebagai unit garis depan yang membantu karena jari-jari AoE-nya telah berkurang.

Sniper
Sniper adalah Hunter kuat dengan DPS tinggi dan jangkauan yang menerima buff bagus di Underlords karena kemampuan Deadeye memungkinkannya untuk menargetkan unit terlemah di papan lawan. Kemampuannya menangani kerusakan besar pada satu unit, yang berpasangan dengan Windranger yang memberikan kerusakan hebat pada beberapa unit. Anda akan ingin menjaga Sniper, Windranger, dan Drow Ranger dengan baik berkumpul di sudut Anda untuk mengambil keuntungan penuh dari aura kedekatan Drow dan memaksimalkan output kerusakan Anda.

Shadow Fiend
Meskipun ia jauh lebih lemah daripada rekannya Catur Otomatis, Shadow Fiend adalah dealer kerusakan besar dengan aliansi yang baik. Dia bekerja sangat baik di Warlock dan Mage builds, dan mengetik Demon-nya memberinya bonus kerusakan. Aliansi Warlock ulang memungkinkan Shadow Fiend untuk menyembuhkan dirinya sendiri dan unit terkait ketika mengaktifkan mantranya.

Tiny
Tiny baru saja ketinggalan di S-tier dan itu sebagian besar disebabkan oleh fakta bahwa ia tidak termasuk dalam terlalu banyak komps game terlambat kecuali ia diratakan menjadi 3 atau cocok dengan Warrior atau Primordial build Anda. Dia adalah salah satu pahlawan 1-biaya terbaik dalam permainan dengan ketikan, statistik, dan fleksibilitas yang hebat. Dia juga adalah salah satu level 2 game awal terbaik dalam game ketika memperhitungkan biaya dan kekuasaan. Kemampuannya adalah kontrol kerumunan mini yang dapat dengan mudah diaktifkan beberapa kali dalam game. Pada level 3, ia andal melayani 3 peran sebagai tank, dealer kerusakan, dan pengontrol kerumunan mini.

Treant Protector
Treant Protector membuat A-tier karena menjadi salah satu unit awal terbaik dalam permainan. Yang diperlukan hanyalah satu Enchantress dan satu Treant Protector di putaran awal untuk membuat Treant ke Level 2 di setengah pertempuran Anda. Treant Protector menawarkan serangan yang kuat dan status HP dan merupakan unit Elusive yang sempurna karena ia mendapat manfaat paling banyak dari penggemar penghindaran. Dia sangat mudah naik level ke 3 dan kemampuannya memungkinkan dia untuk bertahan dalam pertarungan lebih lama, menjadikannya pahlawan keseluruhan yang hebat.

Troll Warlord
Berfungsi sebagai Troll paling berdampak ketika membuka kunci sinergi 4 Troll yang kuat, Troll Warlord menemukan ceruknya sebagai dealer kerusakan murni. Seperti kebanyakan dealer kerusakan seperti Templar Assassin, Phantom Assassin dan Terrorblade, Warlord tidak menghargai kenyataan bahwa Anda tidak dapat lagi menumpuk banyak item padanya untuk membuatnya dikalahkan. Dengan itu dikatakan, statistik dan aliansi Troll Warlord menjadikannya unit A-tier.

Windranger
6 Hunters + 3 Warriors adalah salah satu strategi yang paling banyak digunakan dalam permainan karena mereka dapat memanfaatkan banyak unit terbaik dalam permainan (Medusa, Kunkka, Doom, Tidehunter, Drow Ranger, dll). Anda akan ingin menyertakan Windranger di setiap 6 pemburu Hunter karena ia adalah dealer kerusakan besar-waktu dengan kemampuan AoE yang merusak (tapi sempit). Dia mendapat manfaat besar dari aura Drow Ranger selama Anda memiliki garis depan daripada yang bisa menjauhkan unit lawan darinya.

B-Tier

hero ranked dota underlords

hero ranked dota underlords

Sebagian besar unit B-Tier lebih seperti unit A-Tier yang memiliki lebih sedikit fleksibilitas. Banyak dari unit-unit ini kuat; tetapi tidak digunakan di banyak kombinasi kecuali yang paling cocok.

  • Abaddon
  • Alchemist
  • Anti-Mage
  • Batrider
  • Clockwerk
  • Juggernaut
  • Lina
  • Lone Druid
  • Luna
  • Omniknight
  • Puck
  • Slardar
  • Slark
  • Terrorblade
  • Timbersaw
  • Queen of Pain
  • Witch Doctor

C-Tier

hero ranked dota underlords

hero ranked dota underlords

Unit-unit di tingkat ini umumnya adalah pahlawan yang underwhelming. Mereka mungkin tidak lemah tetapi mereka biasanya hanya digunakan dalam strategi yang dimaksudkan atau di awal permainan. Assassin kuat di awal dan pertengahan pertandingan, namun jatuh di akhir pertandingan dan tidak memiliki meta-definisi seperti dulu. Sebagian besar pembunuh di tingkat ini sebenarnya cukup kuat di berbagai titik dalam permainan, tetapi tidak digunakan di luar strategi yang dimaksudkan.

  • Axe
  • Bounty Hunter
  • Bloodseeker
  • Mirana
  • Morphling
  • Sand King
  • Phantom Assassin
  • Techies
  • Templar Assassin
  • Tusk
  • Viper

D-Tier

hero ranked dota underlords

hero ranked dota underlords

Unit D-Tier dapat dilihat sebagai pahlawan yang tidak berguna di luar strategi yang dimaksudkan. Mereka lemah dan umumnya memiliki statistik dan / atau kemampuan yang kurang, yang berarti mereka hanya benar-benar dimasukkan dalam comps jika aliansi mereka berguna.

  • Arc Warden
  • Enchantress
  • Nature’s Prophet
  • Ogre Magi
  • Shadow Shaman
  • Tinker
  • Venomancer
  • Warlock

5 Aplikasi Edit Foto Rekomendasi Terbaik Untuk Smartphone

Previous article

Tips Aman Berolahraga Pada Lingkungan Berpolusi Udara

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Gaming