0

Janji The Series menceritakan kisah pasangan muda bernama Iko (Darius) dan Naya (Widika) yang sedang liburan di Korea Selatan saat musim dingin. Janji dan komitmen mereka tentang bagaimana menjalankan hidup sehat kerap diuji.

Sutradara Janji The Series Yandy Laurens yang sebelumnya juga menyutradarai series “Sore” Tropicana Slim mengungkapkan bahwa syuting yang dikerjakan dalam waktu 16 hari tersebut cukup menantang. Di hari pertama syuting suhu di sana mencapai -16o celcius.

Darius juga menambahkan, saat syuting hari pertama sepatunya sampai membeku dan membuat kakinya mati rasa. Meski begitu, Darius sangat senang dengan proses pembuatan series tersebut karena menurutnya para kru dan pemain sangatlah solid. Ia pun merekomendasikan Janji The Series untuk para pasangan muda yang sedang mengalami masalah dalam hubungan mereka.

“Highly recommended untuk pasangan muda Indonesia yang ingin memperbaiki kualitas hubungan mereka,” kata Darius.

Tantangan juga dihadapi oleh Widika yang memerankan Naya. Selain menghadapi cuaca ekstrem seperti yang lainnya, ia juga harus berpuasa berbahasa Inggris. Hal itu merupakan salah satu tantangan yang cukup menarik bagi aktris cantik tersebut.

Hadiah di 561 km

Previous article

Titik Temu

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Webseries