0

Mengakhiri Cinta Dalam 3 Episode, bercerita pasangan yang sudah 8 tahun berpacaran dan beberapa hariakan menikah, tetapi sang laki-laki yang bernama Satrio (di perankan oleh Dyon Wiyoko) ingin memutuskan hubungan mereka dikarenakan tidak cinta lagi sejak awal mulai mereka menjalin hubungan. Bayangkan, hubungan yang mereka bangun sejak 8 tahun ini baru diungkapakan Satrio di saat mereka sedang mempersiapkan pernikahan mereka.

Setelah beradu argumen dan Satrio ingin menyatakan juga ke orang tua Ayu ( Sheila Dara Aisha ) bahwa mereka telah menyudahi hubungannya. Satrio ingin mengungkapkan juga kepada Ayah si Ayu untuk tidak menikah, tapi sebelum ingin mengungkapkannya, ayah Ayu mendahului percakapan dan mempunyai harapan besar agar mereka melanjutkan ke jenjang pernikahan. Satrio pun menahan keinginannya, dan tak tega karena melihat ayah Ayu yang sedang sakit.

Dari situ terjadilah sebuah kejadian unik yang membuat kita bertanya-tanya. Dimana mereka bisa berkomunikasi lewat telepati atau kerennya mereka bisa berbicara dari hati ke hati.

Series ini sudah berjalan di episode yang ke-3. Cerita ini menurut saya sangat fresh untuk dibawakan dimana diambil dari segi series yang berdurasi tidak lebih dari 10 menit, serta editing dan pengambilan gambar yang selalu membohongi mata penonton dapat kita lihat dengan sangat asik. Dasar yang dibawa dari cerita ini sebenarnya tidaklah ada sosialisasi yang baik dalam hubungan pasangan.

“SORE” Istri dari Masa Depan

Previous article

Dunia Dalam Kita

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Webseries