0

Selama beberapa tahun E-Commerce berkembangan sangat baik dalam melakukan perubahan. Pada tahun 2019 semua orang akan dikejutkan beberapa inovasi yang akan dilakukan E-Commerce untuk mengembangkan layanan mereka. Kamu dapat mencatat perubahan-perubahan yang dilakukan E-Commerce pada tahun 2019

Virtual Assistants

Selalu lebih mudah untuk membeli dari local store karena produk dapat disentuh secara fisik dan kamu bisa memiliki asisten untuk melayani kamu jika kesulitan menemukan barang. Di tahun mendatang tren online dapat berubah sedikit seperti halnya toko fisik, sebuah bantuan virtual akan diberikan untuk memandu kamu membeli produk.

Activist Consumers

Dengan keluarnya tren E-commerce tahun ini maka perubahan E-commerce akan terjadi beberapa kali lipat. Kamu akan menemukan nilai konsumen memiliki pengaruh besar pada pengemasan dan pengiriman barang. Perilaku pembelian juga terjadi banyak perubahan. Setiap tahunnya akan mengalami peningkatan pembeli.

Sales Taxes

Tampaknya hari-hari baik mungkin akan berubah ke depannya. Pajak penjualan akan dikenakan kembali pada konsumen. Para konsumen harus membayar pajak atas semua barang yang dibeli, lebih jauh para pedagang harus mampu mempertahankan track sales taxes atas barang dagangannya.

Mobile App Dominance

Memiliki aplikasi seluler untuk dapat membeli semua barang yang kamu inginkan. Persis seperti itu,aplikasi seluler jauh lebih mudah untuk digunakan dan karenanya orang-orang mulai menggeser keperluannya untuk pembelian barang.

SEO Transformations

Kamu akan dapat melakukan pencarian suara di situs e-commerce sesuai dengan laporan terbaru. Situs web bisnis sekarang sedang dimodifikasi untuk mencari produk terbaik berdasarkan pencarian suara. Seperti yang dinyatakan pada tahun 2020, lebih dari setengah pencarian akan diubah menjadi pencarian suara.

Fast Shipping

Sekarang ada begitu banyak situs yang membutuhkan lebih dari 4 hingga 5 hari untuk mengirimkan sebuah produk, memasuki tahun 2019 kamu dapat melihat perubahan dalam pengiriman dan selanjutnya akan dapat memperoleh produk yang dipesan dengan lebih cepat. Ada situs seperti amazon yang mengirimkan produk dalam sehari. Tahun 2019 dapat memberi kamu kabar baik dari situs lain yang memberikan pengiriman produk juga dengan lebih cepat.

Improve Payment Methods

Tidak pernah mudah untuk melakukan pembayaran lewat kartu di masa lalu. Seiring kemajuan telah terjadi perubahan sekarang kamu dapat dengan mudah membayar online dan ketakutan akan pembayaran online sudah mulai mereda belakangan ini. Penggunaan kartu kredit dan debit dan juga PayPal telah meningkat. Fenomena ketakutan terhadap pembayaran onlien juga sudah mulai berkurang dan lebih banyak melakukan transaksi dari biasanya.

Machine Learning dan Artificial Intellegence

Ada kemajuan besar di bidang ini dan dengan seiring berjalannya waktu kamu akan menemukan dampak yang jauh lebih besar dalam pengalaman berbelanja. Kamu juga dapat mengharapkan pertumbuhan bila menjadi pemilik toko online yang mengarah pada kemajuan E-commerce.

Social Media Transactions

Di tahun mendatang, orang juga akan dapat membeli barang secara langsung di platform media sosial tanpa mengalami kesulitan dan juga hambatan. Facebook sepertinya merespon dengan baik untuk mengembangkan hal tersebut.

Image Searches

Kamu juga akan dapat melakukan pencarian gambar langsung di internet yang selanjutnya akan mengurangi tugas seorang konsumen. Akan menjadi jauh lebih mudah untuk menemukan produk di store dari pada menggunakan metode pencarian lain. Sudah dilakukan beberapa E-Commerce seperti jd.id

5 Smartphone Rekomendasi yang Dilengkapi Lensa Ultrawide

Previous article

Soal dan Pembahasan SIMAK UI 2018

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *