Kumpulan Artikel Terbaru Terkini dan Terpopuler

Sekilas Tentang Teknologi”miCoach Elite System” dan AC Milan Memakainya

Sekilas Tentang Teknologi”miCoach Elite System” dan AC Milan Memakainya

 Sebuah topik hangat sekarang adalah seberapa efektif teknologi baru dari Adidas miCoach untuk pemain. Ini belum dirancang untuk profesional tingkat atas, bukan fungsinya untuk para calon profesional dan pemain sehari-hari. Mereka yang memiliki keinginan untuk meningkatkan kinerja mereka di lapangan. Memiliki kesempatan untuk meninjau kinerja pemain setelah permainan menawarkan keuntungan besar bagi pemain. Hal ini sulit untuk mengingat bagaimana Anda bermain dalam permainan atau pelatihan, tetapi memiliki snapshot visual yang dapat menawarkan sumber umpan balik bagi pemain  untuk memahami ketika Anda sedang bermain sepak bola terbaik. Kuncinya sedang mengkaji data yang dihasilkan dan mencari tahu apa sebenarnya berarti.

Selama pertandingan All-Star MLS melawan Chelsea, teknologi baru diam-diam membuat debut itu untuk hasil yang fantastis. The adidas miCoach sistem yang akan menjadi andalan bagi Major League Soccer awal di musim 2013. Semua 19 tim dalam liga akan menggunakan miCoach Sistem Elite untuk menyediakan pelatih dan melatih dengan analisis tingkat atas gerakan pemain mereka ‘, perubahan kecepatan, dan metrik real time. Ini mengambil ide dari “sepak bola pintar” di luar pemetaan panas sederhana dan analisis replay.

Apa ini bisa berarti untuk liga dan pembinaan khususnya sebagian besar belum dipetakan. Dengan metrik real time dan statistik, pelatih akan memiliki metode baru untuk mengukur kemajuan pemain di lapangan. Pemain pulih dari cedera, mencoba posisi baru, dan mencoba untuk melengkapi permainan mereka akan diberi kesempatan untuk melakukannya dengan cara revolusioner.

Pelari telah menggunakan chip tertanam di sepatu mereka selama bertahun-tahun, monitor denyut jantung dan pelacakan stat yang adalah norma untuk atlet profesional. Daripada berspekulasi tentang bagaimana Sistem miCoach Elite berbeda dari ini, Simon dibasahi dari adidas cukup baik untuk menjawab beberapa pertanyaan pada teknologi dan apa yang bisa berarti bagi masa depan Major League Soccer.

 
 Berita untuk Teknologi miCoach Elite System :

Buat yang bertanya-tanya, apa sih yang menonjol dibalik jersey pemain AC Milan itu, ini adalah info yang dilansir dari rossonerian.com

Adidas dan AC Milan mengumumkan bahwa AC Milan akan menjadi klub top pertama yang menggunakan miCoach Elite System, teknologi inovatif yang melacak data, dikembangkan oleh perusahaan olahraga. Ini pertama kali digunakan di All Star Game di USA Major League Soccer.

Adidas dan AC Milan telah menandatangani kesepakatan untuk janji berkelanjutan untuk mengembangkan produk baru dan teknologi untuk sepak bola.

“Kami senang bahwa Milan adalah klub besar pertama yang menggunakan miCoach Elite System”, kata Michel Granier, wakil yang didelegasikan dari Adidas Eropa Selatan. “Kemitraan dengan judul yang paling klub dunia adalah stimulus untuk pengembangan produk baru. Pengenalan sistem baru ini menegaskan antusiasme kedua belah pihak telah mengenai masa depan olahraga “.

“Kami mengakui potensi yang besar dari produk ini segera,” jelas Adriano Galliani, wakil presiden klub, dan perwakilan didelegasikan menjelaskan bahwa, “MilanLab memiliki peran penting dalam membantu mengembangkan sistem, sementara pelatih tim pertama dan telah bersedia saat dibutuhkan untuk menawarkan masukan mereka. Saya pribadi sangat puas, bukan hanya untuk potensi proyek ini, tetapi juga dengan hubungan yang baik dilanjutkan dengan Adidas dan Milan, yang lebih dari sekedar sponsor.”

Pengembangan Sistem miCoach Elite dimulai pada tahun 2010 dengan kolaborasi MilanLab itu. Hal ini memungkinkan pelatih dan pemain untuk mengukur statistik seperti frekuensi jantung, kecepatan, kecepatan, jarak, posisi di lapangan dan untuk kebugaran pada para pemain. Hal ini memungkinkan seluruh skuad atau pemain individu untuk memantau kekuatan dan kekuatan mereka selama sesi pelatihan. Ini adalah perangkat kecil yang cocok untuk saku, diposisikan di bagian belakang individu, dalam pakaian dalam pemain.

Terhubung ke serangkaian elektroda dan sensor, itu mengirimkan ke komputer menggunakan nirkabel lebih dari 200 lembar data kedua untuk masing-masing pemain. Pelatih dapat melihat angka dengan menggunakan ipad. Dia hanya dapat memilih pemain yang ingin melihat hasil dan membandingkannya dengan atlet lain atau mendapatkan gambaran dari seluruh skuad.

“Data lapangan adalah salah satu instrumen yang paling penting bagi pelatih dan pelatih dalam rangka mempersiapkan pasukan mereka”, kata Paulo Gaudio, Wakil Presiden Adidas. “Tim akan menjadi lebih kompetitif dan miCoach Elite System adalah solusi ideal untuk mengontrol ini. Berkat tahun penelitian, inovasi dan pengembangan, miCoach Elite System akan memungkinkan pelatih untuk membuat keputusan berdasarkan fakta-fakta untuk mencapai performa maksimal di lapangan “.

DAN, AC MILAN ADALAH TIM YANG PERTAMA MEMAKAI TEKNOLOGI CANGGIH TERSEBUT!

SOURCE

2 Comments

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top