0

Sebuah pernikahan bukan melulu soal hidup bersama yang akan berjalan mulus tanpa rintangan yang ada. Apakah dengan menikah semua akan selalu sehati, sejiwa dan sepaham? Jangan sampai penasaran kalian tak terjawab! Yuk saksikan webseries perdana JBL Indonesia “Yakin Nikah”.

Latar belakang dari cerita yang awalnya berjudul “Honeymoon Trip” ini juga sangat indah, yaitu pemandangan alam dan pantai di Malang yang terkenal mempesona. Dengan tema masalah rumah tangga masyarakat urban dan traveling, Yakin Nikah menjadi tontonan menarik dan eyecathing.

Kredit harus diberikan pada Westny DJ yang mampu memerankan sosok Farah yang annoying dengan sangat baik. Ibnu Jamil (yang awalnya diplot sebagai Bastian) juga mampu membawakan perannya sebagai “pengganggu” dengan natural. Meski hanya berkutat pada tiga karakter, web series ini mampu membuat penonton tenggelam dalam rasa penasaran dan tanda tanya, terutama mengenai keputusan sebelum “yakin” untuk “nikah”.

Di era digital seperti saat ini, web series memang menjadi tontonan alternatif bagi kaum milenial yang sudah “meninggalkan” TV. Dengan media seperti YouTube yang bisa disimpan bahkan ditonton berulang-ulang, web series menjadi menjadi media yang mudah dan murah. Meski durasinya singkat, ceritanya sangat kuat seperti film, dan pesan dalam cerita juga tersampaikan dengan baik.

Dunia Dalam Kita

Previous article

Permasalahan Sosial

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Webseries